Label

Selasa, 28 Februari 2012

Penggalangan Dana IKEL Sangatta

Untuk mendukung kegiatan yang telah direncanakan oleh para pengurus Ikatan Keluarga Ende Lio Sangatta, maka direncanakan untuk melakukan penggalangan dana bersama dalam rangka persiapan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Ende Lio Sangatta - Kutai Timur - Kaltim.

searah jarum jam: sao ria di wolondopo, wolojita, wolofeo, wolowaru
Proses penggalangan di Kota Sangatta akan dilakukan secara serentak pada 4 wilayah dalam kota Sangatta dan rencananya akan mulai dilaksanakan pada tanggal 28 Pebruari 2012 hingga selesai, dan kegiatan tersebut akan dijalankan oleh masing-masing koordinator wilayah.
Panorama Danau Kelimutu

Mengingat pentingnya hal tersebut, dan agar semuanya dapat berlangsung dengan lancar, diharapkan keterlibatan semua pihak dari warga Ende Lio di Sangatta untuk dapat berperan aktif yang sekaligus sebagai upaya dan bentuk dukungan langsung terhadap suskesnya kegiatan yang telah direncanakan.


Partisipasi kita semua, ine, ame, aji, kae, eja, weta lei sawe merupakan upaya nyata dari kita semua untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Salam
Pengurus IKEL Sangatta 




Notes:
1) bagi yang belum jelas dan ingin bertanya dapat langsung menghubungi para pengurus dan/atau para koordinator masing-masing wilayah;


2) semua bentuk partisipasi, baik berupa dana, dan lain-lain, akan dilaporkan kembali setelah selesainya kegiatan untuk menjaga akuntabilitas publik dan akan diumumukan melalui media sosial ini dan/atau buletin serta blog kesayangan kita;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar